Kebahagiaan setiap orang memang berbeda-beda
Tapi yg universal adalah kemerdekaan
karena kemerdekaan adalah hak segala bangsa,
oleh karena itu penjajahn harus dihapuskan
karena tidak sesuai dgn perikemanusiaan dan prikeadilan..

:)))

salam,
rta*
*Tidak iri pada prempuan saudi yg bagai burung dalam sangkar emas..:)
tak berdaya ditinggal suaminya piknik sampai ke cisarua,
dan ninggalin anaktiri yg calonpemain sinetron di indonesia...:((

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Chae"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]
ini
> kebebasan atau hak kemerdekaan setiap orang tidak ternilai
harganya.
> Makanya sampai rela berkorban jiwa raga para leluhur kita hanya
untuk
> bisa lepas dari cengkraman para penjajah..
>
> Sekarang Mba Lina, bisa bayangkan segala kenikmatan yang di miliki
> perempuan arab di bandingkan dengan hak kemerdekaanya yang dirampas
> oleh para kaum laki-laki??
>
> Dulu zaman Nabi, membunuh anak perempuan menjadi suatu kultur apa
> kemudian kultur tersebut bisa tetap di pertahankan??

Gak
sudah 'sangat',