--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Apa itu blow job?

hehehe.
ada sebuah joke yang pernah saya baca.

seorang pendeta mendapati seorang jemaatnya suka nyolong duit
sumbangan milik gereja. orang ini nyolongnya ndak banyak cuma 12
dolar sekali nyolong, meski duit di kotak sumbangan itu selalu lebih
dari itu. karena heran campur marah, pendeta ini nangkepin tu jemaah.

"kenapa kamu nyolong, dan selalu jumlahnya 12 dolar?"
"maafkan saya bapa, saya betul-betul membutuhkan uang ini."
"untuk apa?"
"saya pakai untuk blow job."

karena bingung setelah itu pak pendeta manggil seorang suster.

"suster, saya mau nanya sesuatu nih, tapi jangan ketawain ya."
"iya. bapa mau nanya apa?"
"blow job itu apa sih?"
"well, kalau bapa punya 12 dolar saya bisa kasih tahu."