----- Original Message -----
From: "L.Meilany" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, August 30, 2006 11:16 PM
Subject: Re: [wanita-muslimah] MARISSA HAQUE

> [...]
pun gak jadi soal.
> Dan momen ini dimanfaatkan oleh PKS untuk menandingi Ratu Atut.
>
> Seumpamanya nih Marissa gagal dalam pilkada ini lantas apakah dia nyebrang
ke PKS?
> Kemarin dulu di TV ia sudah nyap2 ogah di pecat jadi anggota DPR.
> Yg berhak memecap dirinya hanya presiden, gitu katanya.
> Ketahuan sekali 'perlu uangnya' makan gaji buta.
> Logikanya masa sih dicalonkan PKS tapi tetap dapat duit dari PDI-P.
> Mustinya kalo memang semangat mau jadi wagub ya keluar dululah dari PDI-P.

:-))
jangan buka rahasianya dong..
jadi ketahuan "kepentingannya"...
ternyata suporter juga...
:-))

mbak Mei,
ratu Atut itu cewek apa cowok sih?
kalo nggak salah dia itu juga sebelumnya sudah jadi birokrasi,
ngapain aja ya selama ini...

seperti yang dibilang Chomsky,
sepertinya kita ini punya memori yang pendek banget kalo soal politisi.
senengnya sama janji-janji...

Marissa itu kan sekarang anggota DPR, dia sekarang sudah ngapain saja
Ratu Atut juga harusnya dianalisa sama...

Kalo soal Sato sih,
dia mah semuanya dicampur emongsi...

tuh kan dia sudah mulai bisa menerima...bentar lagi ditoleransi...
wajar saja...namanya juga cinta...
ada kan perempuan digebukin tetep aja cinta...
;-))