  ----------
  From: Dwi W. Soegardi
   Rani Kirana dan Muammar/HMNA,

  harap memperhatikan "mutu" tulisan-tulisan Anda.

  Ada apa dengan "bencong taman lawang/lantang"?
  Tampaknya Anda berdua/bertiga merasa lebih baik daripada mereka.
  Mudah-mudahan.

  Saya kadang2 heran dengan dialog-dialog semacam ini. Kok bisa ya?
  Padahal kita semua di sini berbicara/menulis dan didengar/dibaca oleh
  ribuan orang.
  Mungkin karena saya tidak selalu memisahkan antara dunia nyata dan dunia maya,
  sehingga apa yang tidak mungkin diucapkan di depan publik di dunia nyata,
  tidak seharusnya diucapkan di depan publik di dunia maya. (prinsip netiket)
  Tapi rupanya banyak pula yang berpikir sebaliknya ...........

  salam,
  DWS