  _____

From: wanita-muslimah@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Donnie
Sent: Monday, September 04, 2006 3:53 PM
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: Mau tanya - 4 sehat 5 sempurna.

Mbak Herni,

Ngobrol-ngobrol tinggal dimana sih?? soalnya saya bulan depan ada
rencana kesana, bisa nggak disiapin juga tradisi sarapan paginya??

Donnie

====================

yahoogroups.com, "Mia" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
> Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@
<mailto:wanita-muslimah%40yahoogroups.com> yahoogroups.com
> Berhenti mailto:wanita-muslimah-
<mailto:wanita-muslimah-unsubscribe%40yahoogroups.com>
[EMAIL PROTECTED]
> Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@
<mailto:keluarga-sejahtera%40yahoogroups.com> yahoogroups.com
> Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@
<mailto:majelismuda%40yahoogroups.com> yahoogroups.com