From: Aisha
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Cc: keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, September 05, 2006 10:09 AM
Subject: [wanita-muslimah] Yahudi dan Israel

Temans,
Mungkin ada diantara kita dan salah satunya saya pribadi sering mencampur
adukkan Yahudi dan Israel. Tadi subuh saya lihat acara agama di RCTI, ustadz
Aam Amirudin membahas masalah ini, katanya dari Al Quran itu dibedakan
Yahudi dan Israel. Yahudi itu diartikan sebagai salah satu AGAMA dan Israel
itu diartikan sebagai satu BANGSA (atau suku?).

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com