From: wanita-muslimah@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, September 06, 2006 8:49 AM
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: Re: [wanita-muslimah] BONG & DVD Porn

Bagaimana mau menegakkan hukum mbak Aisha kalau Polisi dan aparat hukumnya
cuma dibekali dengan pasal-pasal mandul? Masak hukuman menyiarkan barang
pornografie cuma Rp 4500 ,- ? Ini kan bakalan diketawain sama produser DVD
porno? Dan Balkan Kapale pernah mengatakan, untuk merevisi KUHP yang ada,
prosesnya jauh lebih panjang dari pada membuat UU baru. Oleh karenanya RUU
APP itu shortcut yang ampuh untuk menghajar Pornografie itu. Saya
perhatikan, tabloid2 porno hari ini pada tiarap sewaktu kampanye RUU APP
sedang gencar-gencarnya. Sekarang kalau terbukti RUU ini mandek, mungkin
mereka akan berdiri tegak lagi. Belum jadi UU saja sudah bisa membuat
Tabloid Porno itu tiarap, apalagi kalau sudah jadi UU. Tetapi senjata
ampuh ini kan lalu dibantai habis-habisan sama kaum Feminis dan
Nasionalis? Tinggallah para polisi dan ahli hukum itu mandul dengan sejata
tumpulnya.

Salam,

"Aisha" <aishayasmina2002@ <mailto:aishayasmina2002%40yahoo.com.sg>
yahoo.com.sg>
Sent by: wanita-muslimah@ <mailto:wanita-muslimah%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com
09/05/2006 10:09 AM
Please respond to
wanita-muslimah@ <mailto:wanita-muslimah%40yahoogroups.com> yahoogroups.com

<wanita-muslimah@ <mailto:wanita-muslimah%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com>
cc

Subject
Re: [wanita-muslimah] BONG & DVD Porn

Hehehe iya mas Don, dulu panjang banget diskusi tentang RUU APP itu
rupanya pak Wida belum mengerti juga bahwa ada RUU APP pun kalau di dunia
nyata itu aparat keamanan dan ketertiban rakyat masih juga seperti
sekarang, masalah gak bakal beres-beres. Di beberapa UU yang ada aja kan
sudah jelas urusan bong dan produk-produk yang porno itu kagak boleh alias
polisi bisa bertindak. Jadi kalaupun ditambah UU APP, polisinya gak
berubah juga ya hasilnya sami mawon. Negara ini banyak sekali UU atau
perda atau apalah produk hukum lainnya, tapi di tingkat pelaksanaannya
yang kacau balau. Yang baru itu tentang merokok di tempat umum di Jakarta,
sekarang gimana tuh pelaksanaanya? Di tempat umum tidak ada yang merokok
lagi karena sudah ada penertiban?

salam
Aisha
---------
From: Donnie
Lah pak Wida,

Baliknya kok ke itu-itu lagi.. :p

Lha wong shabu jelas2 drugs yang ilegal
Materi porno juga ilegal, cobalah datang dari luar negeri, kalau
ketahuan bawa play boy, pasti akan disita oleh petugas custom, karena
di form untuk declare barang bawaan sudah tertera jelas bahwa materi
pornografi itu ilegal.

Lha sudah jelas di situ yang mengeluh adalah pak polisi yang parkir
gak bertindak dan peduli dengan apa yang terjadi di wilayah kerjanya.
Biarpun seribu UU, kalau mentalitas penegak hukumnya melempem dan
(mungkin) korup seperti itu ya sama aja...

jangan simplisistik seperti itu aah...

regards,
Donnie
================
> On 9/4/06, Wida.Kusuma@ <mailto:Wida.Kusuma%40tlng.jgc.co.jp>
tlng.jgc.co.jp <Wida.Kusuma@ <mailto:Wida.Kusuma%40tlng.jgc.co.jp>
tlng.jgc.co.jp>
wrote:

> [...]
RUU APP

Playboy...

Senjata

yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@
<mailto:wanita-muslimah%40yahoogroups.com> yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-
<mailto:wanita-muslimah-unsubscribe%40yahoogroups.com>
[EMAIL PROTECTED]
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@
<mailto:keluarga-sejahtera%40yahoogroups.com> yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@
<mailto:majelismuda%40yahoogroups.com> yahoogroups.com