Umumnya posisi prempuan yang rendah daya tawar diebabkan oleh semisal
ketergantungan secara ekonomi kepada suami mengakibatkan perempuan
tidak mampu untuk menuntut keadilan dan lebih memilih menjadi korban
ketertindasan.

Mungkin ada kasus yang memang luar biasa dimana si sitri mampu begitu
bersabar dan memaafkan tapi kalau boleh jujur lebih banyak kasus
keterpaksaan bagi perempuan menerima kondisi ketidakadikan dan
keterindasan dari suami karena ketergantungan secara ekonomi..toh
kalau lepas dari suami mereka merasa tidak berdaya karena pada
dasarnya tidak ada kemandirian pada diri mereka.

Terbiasa jadi benalu maka jiwanyapun jiwa benalu..
- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "agussyafii" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Menerima Berarti Memberi
>
> Ada seorang ibu muda bertutur kepada saya lewat email bahwa suaminya
> telah berselingkuh dengan berbagai macam penderitaan dia telah
> lewati, disakiti hatinya sampai  disaat sang suami membutuhkannya.
> Toh masih juga setia menemani suaminya.
>
> Sungguh sangat luarbiasa ibu muda ini mampu menerima kenyataan hidup
> dengan ikhlas. Kemampuannya menerima itu berarti telah memberi obat
> penyembuh bagi suaminya. Saya katakan padanya, mari ibu pada
> kesempatan yang baik ini kita sama-sama berdoa semoga Allah SWT
> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: