Mas Sari bertanya ,

  artinya orang Islam ambil untung dari peristiwa bom itu atau bagaimana
> om Janoko

  Jano-ko mencoba menjawab,

  Artinya Umat Islam diseluruh dunia harus bersabar terhadap ujian yang
diberikan Allah SWT kepada kita semua, ujian bisa berujud fitnah, penganiayaan
de el el. Sebaiknya kita "mendoakan" insan-insan yang memfitnah, kita doakan
semoga mereka yang memfitnah Islam menjadi sadar dan menjadi pemeluk Islam yang
taat dan patuh kepada Allah SWT.
  Pada setiap musibah dan ujian dari Allah SWT pasti ada hikmahnya.

  Hikmah yang lain yang tidak kalah indahnya adalah, orang-orang "pintar" di
Amerka pada memeluk Islam, tidak ada salahnya kita berbahagia dengan fenomena
ini.  Kita tidak perlu sedih berlarut-larut menghadapi orang-orang "bodoh" yang
ngobok-obok Dien Islam pada sebuah perguruan tinggi Islam di Tanah Air
Indonesia. Namanya saja orang-orang bodoh, dungu dan kurang pergaulan pasti
deech tingkahnya over acting gitu, tugas kita harus memberi pencerahan kepada
orang-orang bodoh dan dungu tersebut.

  Al Qur''an

  [39.49] Maka apabila manusia ditimpa bahaya ia menyeru Kami, kemudian apabila
Kami berikan kepadanya nikmat dari Kami ia berkata: "Sesungguhnya aku diberi
nikmat itu hanyalah karena kepintaranku". Sebenarnya itu adalah ujian, tetapi
kebanyakan mereka itu tidakmengetahui.

  [2.13] Apabila dikatakan kepada mereka: "Berimanlah kamu sebagaimana
orang-orang lain telah beriman",mereka menjawab: "Akan berimankah kami
sebagaimana orang-orang yang bodoh itu telah beriman?" Ingatlah,sesungguhnya
merekalah orang-orang yang bodoh, tetapi mereka tidak tahu.

  [7.199] Jadilah engkau pemaaf dan suruhlah orang mengerjakan yang makruf,
serta berpalinglah daripada orang-orang yang bodoh

  [33.72] Sesungguhnya Kami telah mengemukakan amanat kepada langit, bumi dan
gunung-gunung, maka semuanya enggan untuk memikul amanat itu dan mereka
khawatir akan mengkhianatinya, dan dipikullah amanat itu oleh manusia.
Sesungguhnya manusia itu amat lalim dan amat bodoh,

  [51.11] (yaitu) orang-orang yang terbenam dalam kebodohan lagi lalai

  ---------------------

  begitu.

  Wassalam

  Muhammad Syafei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Namanya juga orang jualan Pak :-)

Sorry, sebaris (tambah ini jadi 2 :-)).

Salam

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "sarinesia" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> artinya orang Islam ambil untung dari peristiwa bom itu atau bagaimana
> om Janoko?

> kita dari Amerika terutama kaum wanita pada berbondong-bondong ria
> memeluk Dien Islam yang indah dan dijamin kebenarannya oleh Allah SWT.
> Elizabeth), kakek beliau adalah Yahudi dan Neneknya penganut Katolik.

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: