Pak Abdul,

Kalau saya tidak salah yang harus kita sampaikan adalah saling
mengingatkan dalam kebaikan dan bukan menyampaikan peraturan2 Allah
karena kita bukan Nabi, tugas Nabi lah menyampaikan peranturan2 Allah
karena menang mendapatkan mandatnya demikian...ada SK nya segala;)

Karena yang akan menyampaikan aturan2 Allah...ya Allah sendiri direct
kehamba-hamba-Nya dan itu disebut "hidayah"

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, abdul latif
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bismilahirrahmanirrahiim
>   Anda benar tidak ada wakil ALLAH di milist ini..kalau ada tentu
anda minta surat kuasa dari ALLAH ,sudah jelas setiap orangb tidak
bisa memperlihatkannya...

>   Sesunggunya kita hanya bisa menyampaikan saja peraturan2 ALLAH,
tugas manusia yang tahu. Apakah dipecaya oleh orang2 yang membacanya
terserah pada mereka, kalau mereka beriman kepada Peraturan2 ALLAH
insya ALLAH selamat dan bahagia serta sukses, dan kalau tidak
mengikuti peraturan2 ALLAH,mereka tidak selamat..baik didunia maupun
di akhirat...ini janji ALLAH pencipta manusia Yang Maha Tahu.

> [...]
>
> Muhammad Syafei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, abdul latif

> bukan peraturan2 ALLAH yang wajib kita imani sebagai seorang muslim
> yang patuh kepada Raja di raja dilangit dan dibumi maka yang terjadi
> adalah perdebatan yang tak habis habisnya.
> >

> Sdr Abdul Latief,
> Di sini Allah tidak ikutan diskusi, jadi yang diskusi memang membawa
> pendapat pribadi masing-masing. Pun, yang katanya menyampaikan
> peraturan Allah, jika tidak bisa menunjukkan Surat Kuasa yang ditanda
> tangani / distempel Allah, dengan sendirinya klaim-nya gugur.

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: