ustadz sabri,

selain penurut sebagai istri, perempuan jepang juga (katanya) sangat
disiplin dalam mendidik anak anaknya.... so, kayaknya jepang malah yang
terlebih dahulu mengimplementasikan tafsiran "wanita sebagai tiang negara"
sehingga jepang bisa beratus ratus langkah di depan kita, tidak lagi
beberapa langkah....

btw, ada data yg ilmiah ga yak? soale, waktu sekolah dulu guru les saya
sangat yakin seyakin yakinnya.... :)

salam,
kinantaka

On 9/19/06, st sabri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kinan,
>
> kayaknya emang begitu sterotypenya; tapi bukan ibu terbaik melainkan
> ISTRI TERBAIK, ada adagium bagi lelaki : Memiliki rumah ala amerika,
> koki ala china, dan istri ala jepang ... itulah surga. Istri jepang
> terkenal 'penurut' artinya bisa membiarkan suami mabuk, kencan
> dengan geisha, kerja lembur sampai pagi TANPA PROTES. Ini-pun masih
> konon, atau paling tidak pada masa OSHIN terjadinya.
>
> Konon lagi perempuan jepang sekarang udah galak-galak, kalo tau
> suami kencan ama geisha ... wah bisa brontoyudho. Tapi lebih
> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: