piye janoko? sudah jelaskan bahwa ada yang berpendapat bahwa jilbab
itu ndak diwajibkan atas budak. dan sudah jelas pula bahwa pendapat
itu dikeluarkan oleh orang yang bukan berasal dari islam liberal?

salam
hasan

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Sutan Paruik Gadang"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> hukumnya dari Al Qur'an dan Hadis terhdp pendapat orang-orang yang
> mengatakan perintah pake jilbab itu sudah kadaluwarsa ? , saya
minta
> dasar hukum dari Al Qur'an, bukan dasar hukum pikiran-pikiran
> liberal lho, kalau dasar hukum dari pikiran liberal...anak
tetangga
> saya yang TK aja bisa menjawab gitu.....

> tidak wajib pake jilbab ?,  apakah ada budak yang mukmin ?,
> wajib pake jilbab ?
> >

> eh, dul jano,
> kamu itu mau diskusi atau mau jadi punokawan. kan sudah saya
> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: