om Yanoko tersayang.

coba pikir... mana mungkin Hadist merevisi Qur'an? kedudukannya tinggi
mana sih?

kalau Qur'an hanya mengatakan dagingnya babi yg haram.. masak Hadist
mau menambahkan yg laen2. berarti Hadistnya yg lemah.

saya tadi ngecek Qur'an terbitan Depag, dagingnya lho yg haram. kalau
HMNA yg haram keseluruhan.. saya lebih percaya Depag lah daripada HMNA.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, jano ko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Insan sarinesia berkata :
>
>   itu masalah khilafiyah mbah. kalau ada yg beranggapan lemak babi tidak
> haram ya silakan saja dimakan karena mie goreng pake lemak babi
> sungguh nikmat. :)
>
>   =============
>
>   Jano-ko memberi info :
>
>   Hadis riwayat Jabir bin Abdullah ra.:
>
>   Bahwa ia mendengar Rasulullah saw. bersabda pada tahun penaklukan,
ketika beliau masih berada di Mekah: Sesungguhnya Allah dan Rasul-Nya
telah mengharamkan penjualan khamar, bangkai, babi dan berhala. Lalu
beliau ditanya: Wahai Rasulullah, bagaimana dengan lemak bangkai yang
digunakan untuk mengecat perahu, meminyaki kulit dan untuk menyalakan
lampu? Beliau menjawab: Tidak boleh, ia tetap haram.  ..............

>   I care u lho , insan sari, kurangi secara bertahap
mengonsumsi.......itu ya, supaya menjadi insan yang menang.

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: