From: Rani Kirana <[EMAIL PROTECTED]>
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, November 1, 2006 5:06:05 AM
Subject: [wanita-muslimah] Re: Antara Taekwondo dan Karate: Dilema atlet putri
berjilbab di Asian Games

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Nawiro Aisyataini
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Lha yang jadi contoh kok ibu negara...?? jadi contoh itu ya misal
ibu Hj Lutfiah Sungkar, atau  Inneke. Maksud saya ngapain sih
memprotes orang pakai jilbab, kan suka-suka mereka. Lagian kalo
pejabat kebanyakan jadi teladan....biasanya sih teladan buruk. ....:)

Bukannya menggunakan jilbab adalah suatu kewajiban !!!!

malahan banyak wanita yang harus di caci, di hina bahkan di HUKUM
karena tidak menggunakan jilbab..

Nawiro..nawiro..anda ini tidak becus menggunakan standar anda..

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: