Ana,
Lha Mia khan cuma ngegodain Ana doang..makanya Mia tulis "..mewakili
tuhannya sendiri....:-)" (tuhan nggak pake huruf besar dan ada tanda
senyumnya)

Mungkin Ana ini keliru...masak Mia dibilang intelek dan ilmiah,
emang dialog kita berdua yang cuma di bawah ini intelek dan ilmiah?
you must be kidding...(looh..kok gw jadi keterusan ngegodain Ana...:-
)

Seriously though, kalo pertanyaan Pak Bejo serius mungkin bisa baca
postingannya mba Aisha, kalo saya bisa pinjem referensi sebentar.

salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Bejo Paijo
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mia,
>   Ana khan cuma tanya dan ngasih usulan, daripada Mia nulis ngalor
ngidul, lebih baik khan mbuktiin sendiri. Ana tahu, Mia intelek dan
ilmiah. Supaya lebih yakin dengan omongan sendiri, coba deh Mia
buktikan sendiri dengan hidup tanpa jilbab. Nanti Mia khan tahu
sendiri, jilbab itu wajib atau nggak. Logis khan usul ana?

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: