Man,

Kalo nyimpen di plafon yang ada, ya iya lah, pasti rusak. Belon lagi
tikus2nya. Apalagi kalo masuknya harus lewat genteng. Salah2 bisa di
tangkep hansip :)

Maksud gua, plafonnya diakalin jadi ruangan dulu, biar bagus en
rapi. Kasih tangga juga. Curam ga papa asal bisa nyampe. Kalo mau
kayak di film, ya model tangga yang di tarik, gitu. Kalo pernah
cita2 jadi orang kapal ga kesampean, ya tangganya bisa model tali2.
Di cat, kasi lampu, sofa, (AC kl bisa), jangan lupa wangi2an. Baru
di pasang tuh, lo punya rak dari bawah sampe ke langit2. Emang sih,
tergantung struktur rumah yang ada. Tapi, lo kan insinyur, pasti
bisalah.

Gitu. Good luck man ...

Salam.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "He-Man" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Nyimpan buku di plafon mah kurang sreg , bukan apa-apa suhunya
> itu , Bandung itu kelembaban udaranya tinggi.Buku kalo disimpen
> di plafon pasti rusak , sayang kan.Belum lagi kalo ntar genteng
bocor

Sering

Serbagunalah,
Gendeng.