Pak Erwin,
Sebelum anda terlanjur menjadi jaka sembung yang baru, bisa nggak
didiskusikan apa maksud pak Erwin dengan meminta peserta milis ini
membaca artikelnya pak Heylighen? mungkin saya membacanya juga gak
terlalu tepat karena hanya sekilas saja??

Kalau kemudian langsung menghindar dengan memposting artikel lain
kayaknya kok nggak cukup bertanggung jawab dalam berdiskusi ya??
maaf bukan menuduh, cuman agar kita bisa sama2 tercerahkan
(seandainya ada sesuatu lain yang tidak bisa saya mengerti dari
tulisan itu)

regards,
DOnnie