Mba chae yang manis and temen2.........

  Aye Mo tanye nihh....Dasar MbaEE mengemukakan bahwa A'a gym termasuk
melakukan berzinah ilegal tuh ape? (tolong dehh di jelasin biar ga rancu.....
Pengertian zinah tuh ape sihh? Jangan2 mbaEE bikin kamus baru lagi??)

  Apakah anda dkk semua pernah terpikirkan untuk membahas masalah perzinahan
yang ga kalah hotnya... sbnarnya Kalo qt mau membuka telinga, mata, hati untuk
melihat pola tingkah laku di masyarakat qt....... Jelas-jelas sekali perzinahan
itu sangat marak sekali......Padahal itukan Mutlak di haramkan oleh Islam...
kenapa ga tersentuh sama sekali disini gimana solusinya, bagaimana dampak
terhadap istri, anak2 and keluarganya...... bagaimana mencegahnya... Etc tetek
bengeknyaaa.... (seperti hebatnya ngebahas masalah poligami.... and kalo mau
sadar sebenarnya dampaknya jauh luar biasa buruknya) atau kalo perlu di bikin
dialog ama istri,anak, and keluarganya seperti Mba Chae or De' Mia....

  Mungkin saya pikir sebagian yang sangat aktif di sini ga pernah memikirkan ke
arah sana...... Yang terpikirkan mungkin ini dia nihhh yang perlu diberantas...
Ini dia nihh yang gw incar..... Iya gaa??
  Saya terus terang aga prihatin dengan kondisi di sini yang selalu memojokan,
menyerang terhadap orang2 yang ga sepemikiran, merasa paling bener
sendiri.....etclah.. Why??
  (Ga bisa dipungkiri memang begini adanya di WM kalo mau jujur?)

  Tapi Mudah2an ini di jadikan masukan untuk perbaikan and kebaikan
bersama.......

  thx
  Wass...

Chae <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Pak Azizi,

Nabi tidak pernah merasa harus menghukum wanita yahudi yang menghina
Nabi dengan kata2 dan sikapnya yang melampaui batas karena Nabi tidak
melihat adanya resiko yang akan muncul dari prilaku wanita yahudi
karena semua tahu posisi wanita yahudi yang memang "salah"

Berbeda dengan penghinaan yang dilakukan tokoh politik dari golongan
Nabi sendiri yang besar kemungkinan dapat memicu makar/kerusuhan dan
perpecahan dikalangan umat Rasul sehingga Nabi sendiri memerintahkan
pembunuhan terhadap tokoh tsb.

Pak Azizi, melakukan poligami dengan dasar kepentingan syahwat yang
katanya daripada TTM lebih baik berpoligami tidak ada bedanya dengan
berzinah...kalau tokoh agama model Aa Gym berzinahnya legal sedangkan
Yahya anggota DPR itu enggak legal coba kalau dia berpoligami ..pasti
zinahnya jadi legal model Aa Gym.

masalahnya kelakuan zinah Yahya ini sudah jelas "salah" enggak
remeng-remeng...yang jelas-jelas salah dengan segala konsekwensinya
apa masih akan di tiru?? bukanknya kita semua justru akan mengambil
hikmahnya secara benar??

Berbeda dengan zinahnya model Aa Gym ini,yang bisa membuat masyarakat
salah dalam mengambil hikmahnya. Model zinah yang di bungkus pernak
pernik agama, di selimuti dengan slogan istri sholehah akan
mendapatkan surga, ujian, perjuangan, menegakan hukum Allah...padahal
jelas-jelas poligami tanpa satu kondisi yang tepat akan menimbulkan
penyakit sosial...untungnya saja Aa Gym masih mau jujur dengan hati
nuraninya, beliau meminta agar kelakuanya itu tidak di tiru dan di
contoh oleh msyarakat. Jangan jadikan dia sebagai panutan...begitu
katanya........

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "azizi waruhii"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> se7 bro.........
> orang2 ini pikir poligami itu dosa besar..lebih besar dari zina:D
> kek ginilah pemikiran muslim akhir zaman..
> benarlah hadist rasulullah-sadaqa rasulullah ,habibina muhammad-...islam
> pada mulanya Gharib(aneh), dan diakhir zaman akan jadi gharib juga.
> inilah zamanya

sehingga