Fitnah? Udah baca bayanat soal kabar dari media massa sebagai fitnah ya? :-)

http://www.pk-jakarta.or.id/modules.php?op=modload&name=News&file=article&sid=9

Mustinya setiap parpol punya vaksin kaya' gini..
jadi kader dan simpatisannya pada kebal dari infeksi dan penyakit..
mau dalemannya bejat/gak.. :-)

Wassalam,

Irwan.K