Ikhlas bukan berarti gak boleh ada 'tahan' tangis. Malah kalo gak
ada 'tahan' tangis jadinya cuex. Ha..ha...Ikhlas dan Cuex bedanya
tipissss. Berat...berat...deh ikhlas itu.

Ada satu lagi wan, mbak Etynya Setiawan Djodi itu..juga...hebat euy
tingkat ke ikhlasannya...

hmmm mungkin kalau ada istri yang bisa berbagi itu namanya KTT
(Keikhlasan Tingkat Tinggi), sedang suami yang hanya mempunyai satu
istri seumur hidup, dialah yang dibilang mempunyai KTT..

wassalam,