Assalamualaikumwrwb,

ini milis muslim atau milis apa ya? sudah berhari2 hanya membahas tentang Aa
Gym,  poligami dan syahwat. Apa ga ada yang lebih penting dari INI???  Apa
ga malu , klo ternyata ada orang non muslim yang subscribe ke milis ini, dan
memberikan suatu penilaian tertentu?

Mbok ya , please lebih mencirikan sebagai milis islam yang santun.