--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ari Condro" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> suami istri bu gina ini kan penyebar darul arqam [sekarang rofiqoh] yg
> dianggap sesat di indoensia maupun di malaysia.  mas hadi ikutan aliran
> sesat ?

waks ... darul arqom itu sesat ya? gak ngikut2 deh nyesatin orang. ...
hihihi ... tapi bu gina tetep manusia kan, yg punya hati seorang perempuan juga
macam teh henny, teh chae dll.. jadi dalam konteks wanita pinter itu gak
bakalan ada yg mau dipoligami dgn sendirinya salah.

> konon para ustad arqam di malaysia sering bilang poligami itu harus.  harus
> ini ternyata dalam konteks malaysia artinya boleh, wakakakakakakak :D

hehehe ... gw pernah ditegor jg waktu diskusi di milis malaysia .. gw bilang
zakat tuh harus .. eh ada yg negor .. mas-mas mending pake kata fardhu aja ntar
biar gak dianggap sesat ngomong sholat koq boleh ..

> tapi emang kenyataan juga kalauorang darul arqam, istrinya rata rata empat
> orang.  seperti sering dibeber oleh mbak mei.  kalau mas hadi berminat,
> masuk ajah darul arqam.  makin banyak anak dan istri, gaji di darul arqam
> makin gedhe lho.  soalnya gaji dibuat berdasarkan jumlah tanggungan.

 ... asal hidup nikmat dan gak ngesusahin orang dah cukup.  poligami sih
menurut gw boleh2 aja, tapi satu aja cukup deh, cari aman aja :D
tapi kl istri pertamanya malah nyarinin istri tambahan sih .. ya pasrah aja ...

hayu!! to Bandung  -  www.visitbandung.net & id.visitbandung.net