mumpung akhwat HT kabarnya sedang SURPLUS
dan kecenderungan kelompok semacam ini
akhwatnya menunggu pinangan dari kelompoknya sendiri,
tapi ikhwannya lebih bebas mencari calon dari kelompok lain
atau malah non-harakah.

gimana ngga surplus ....

sebaiknya jangan cuma "siap" tapi "ikhlas" .....
sebab kalo sekedar siap, suami kawin lagi baru minta ijin 3 bulan kemudian,
bisa-bisa klenger :-(

di acara tv tempo hari akhwat HT semangat sekali mendukung poligami,
padahal ketika ditanya tak satupun dari mereka yang berada dalam rumah
tangga poligami.

demikian pula "cipika-cipiki" di bunderan HI itu ternyata sekedar "aksi
teatrikal."

btw,
keberatan HT terhadap UU Perkawinan saya rasa yang utama adalah tentang
poligami.
Tapi saya belum jelas tentang keberatan HT terhadap UU PKDRT.
Dugaan sih karena ada unsur anti kekerasan terhadap istri seperti marital
rape,
misalnya ketika istri menolak berhubungan seks.
Ada yang mengatakan penolakan ini dapat dikategorikan nusyuz,
yang kemudian memberikan "hak" kepada suami untuk memukul istri (An-Nisa
4:34).

salam,
DWS