Setuju........... banget................!!!

  ----- Original Message -----
  From: azizi waruhii
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: 2006-12-22 Friday 23:06
  Subject: Re: [wanita-muslimah] Wakil Ketua DPR Zaenal Ma'arif Akan Nikahi
Janda Anak Tiga

  gini ni manfaat nya poligami
  dengan menikahi janda,,berapa banyak anak sijanda menjadi orang yg berguna
  bagi agama dan bangsa?
  nah kalo ga dinikahi sama DPR ini ,pasti anaknya berantakan dan bagaimana
  si janda menyalurkan sexnya dan juga nafkah anaknya?

  nah itulah islam....agama islam bukan standarnya bukan perasaan tapi
  maslahat ummat

  http://www.eset.com