betul mas wikan byk tkng2 gelut orang kita tdk hanya
di original Country (indonesia) tp di LN juga dari
kelas kecil smp kelas executive... gara2 sepele..

Orang2 arab dari negara2 maju kalau ribut cukuplah
sehari gelut adu mulut, tdk diulang besoknya... dikita
orang2 indo bisa sampai bertahun2....krisis moral..

orang2 Jepang, francis byk diam2 aja tuh spt orang gak
ngerti.. tp luar biasa hasil kreatifitasnya dlm menata
negara dan tekhnologi.

slm
ali
--- Wikan Danar Sunindyo <[EMAIL PROTECTED]>