Mas janoko,

Ini nasehat dokter sedokter-dokternya:
Kalau anda memang tidak cocok dengan suatu makanan, yang menyebabkan rasa
neg, mual bahkan muntah.. apalagi sampai tidak mau mengunyah.
Ditambah saya yakin anda sudah dewasa dan mampu membuat keputusan secara
merdeka.
Maka obat yang paling baik untuk menghilangkan sakit anda adalah: STOP makan
makanan tersebut.  Kalau perlu jauhilah tempat penjualnya, ditambah jangan
coba-coba untuk membayangkan, apalagi membahasnya.  Gak perlu membayangkan
siapa pembuat dan penjual makanan tersebut karena bisa juga menyebabkan
neg...

masih banyak makanan yang lain, sayang lho rasanya hidup anda disia-siakan
untuk makan makanan yang tidak baik bagi perut anda.
Anda sakit, ngedumel sendiri, nyalahin penjualnya.. betapa sia2nya hidup
sampeyan.. :p
Kalau anda nggak segera berhenti, saya takut, tidak hanya perut anda yang
sakit... jiwa anda juga ikut sakit.. :D

regards,
Donnie