kang Sabri,

1. jadi ikhwan jaman sekarang harus tambun, karena dijadikan modal
[kayaknya makmur deh] kalau mau kawin lagi.  kalo mobil kan bisa pinjam,
jas dan dari bisa sewa :D

2. kalau perlu, buat memperkuat persepsi ini, tinggalnya di daerah
tambun di bekasi itu lho ...  makin klop dah.

3. berkait dgn ketambunan ini, di Bukit tinggi juga ada makanan khas
namanya gulai Tambunsu.  Penampilannya memang tambun punya!  silakan di
check gambarnya di http://papabonbon.wordpress.com.  Ceritanya gulai
tambunsu yang sangat mengundang selera ini, terbuat dari usus, yang
diisi dengan telur, lalu digulai sampai bumbunya meresap.  hemmm, nyam
nyam nyam, sluuurp.