saya juga gak tahu menahu tentang tulisan Mas Ari Condro ini
jadi saya jangan diikut2-kan ...
saya juga gak pernah lihat atau berkunjung ke brunei darussalam
mungkin Masarcon salah posting ke Pak Aly yang lain di milis lain
maklum Masarcon ini pelanggan banyak milis
mohon dimaklumi saja ya Pak Aly

wikan
http://wikan.multiply.com

On 2/16/07, Muhammad Aly <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Yth Mas Wikan & Mas Ary Chondro...
>
>  kenapa anda membuat judul "cowok brunei sopan ? [buat
>  pak aly]"?
>
>  sy tdk pernah loh main ke brunei atau transit pun tdk
>  pernah ke brunei...apalgi melihat & ketemu langsung
>  sultan bolkiah... kalau judulnya singapore, malaysa,
>  arab2 maju spt qatar, emirate, oman okey lah...
>
>  ada apa ya dengan judul tsb ditujukan kepada sy..???
>  alhamdulillah sy tdk sirna dengan harta dan jabatan,
>  sy lebih suka lihat org ikhlash, sabar apalgi hafidz
>  quran 30 juz masih bujangan lagi.. duh siap diambil
> [...]

Kirim email ke