mungkin ada semacam penyakit yg melanda wanita modern
/ wanita karir.. bilamana sdh terbiasa enak.. lalu
jatuh.. siapapun bisa dijadikan sasaran...termasuk
anak2nya..

Dlm usahapun walau sdh jatuh tdk mau usaha spt
layaknya org2 sederhana berusaha katakan spt jualan di
senayan dengan sewa gerobak 5 juta/tahun berjualan
baso/nasgor/cireng dsjnya.. maunya wanita spt ini
minimal kalau jualan spt di senayan menggunakan mobil
khusus pakai tenda ..ada kursi keren.. jd dilihat
lebih menarik...gengsi gak level kalau dibanding yg
pakai gerobak katanya...

Wahai wanita muslim karir/modern.. hidup tdk usah
takut.. rejeki sdh diatur oleh AllohSWT.. ayam saja
tanpa ayam jago bisa makan bahkan mencarikan makan bwt
anak2nya.. selain itu contohlah usahawan2 kecil di jkt
walau lusuh byk yg sukses bisa ngebangun rumah gedung
tingkat dikampungnya SURE 100%!... belum contoh org
indocin yg berjualan naik bus/angkot bw brng dagangan
spt..mainan anak2 dari toko ke toko.. dll..byk menuju
sukses...
Tegarkan dan insya Alloh jd mandiri.. do'a dan usaha
krn Alloh SWT insya Alloh terbuka jalan selalu....

slm,

--- Yulia Artati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Anik (kalau tdk salah namanya) yug di Bdg adalah
> alumni ITB dengan
> nilai yg baik dan ibunya adalah dokter dan Ketua
> BKKBN di Boyolali.
> Dia dari keluarga yang mapan ekonominya dan perfect
> woman.
> Mungkin karena tidak biasa hidup susah dia tidak
> siap.
> Dia selalu ingin yg sempurna, bila tidak bisa maka
> dia akan kecewa.
> Karena tidak bisa hidup yg sempurna dengan suaminya
> maka dia
> menyalahkan dirinya sendiri dan mengambil jalan
> [...]
=== message truncated ===

The fish are biting.
Get more visitors on your site using Yahoo! Search Marketing.
http://searchmarketing.yahoo.com/arp/sponsoredsearch_v2.php

Kirim email ke