disarankan pakai helm dan pakaian astronot.  memenuhi kaidah syara dan ilmu
pengetahuan.

  ----- Original Message -----
  From: Donnie
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Friday, March 23, 2007 11:31 AM
  Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: A women's right to wear, or not to wear,
the veil - Global Warming

  Wah kalo gitu veilnya harus pake model kaca film vkool yang bisa
  menyaring sinar UV. soalnya kalo cuman kain yang jadi veil saat ini
  bisa bisa kalo ada yang bolong dikit yah tetep kena UV dus kena
  kanker kulit. apalagi kalo pake veil yang hanya menutup mata.
  Jangan2 kanker kulitnya muncul disekitar kelopak mata saja.. hiiii
  ngeri..

  Tapi kalo veilnya pake teknologinya vkool (bukan bermaksud iklan),
  masih keliatan dalemnya tuuh..

  Donnie