setting di laptop yang ini beda dari laptopku yang lagi dibetulin,
kok kalau saya buka email official, otomatis email [EMAIL PROTECTED]
jadi berubah ke email official.  So mohon maaf mba Flora itu bukan
japri, tapi jasar (jalur nyasar)...:-) dan terimakasih atas
perhatiannya.

salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Aisha"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mba Flora,
> Sepertinya yang menulis ini mba Mia, tapi saya membacanya di milis
WM, Mba Mia menanggapi postingan mba Flora.

> salam
> Aisha
> ---------
> From : Flora Pamungkas
> Seorang ukhti menulis ke japri saya (Flora):
> Fecha: 03/27/07 02:26:18
> Para: Flora Pamungkas
> Asunto: Re: Melanoma - Sunlight and Ultraviolet Radiation - A
women's rig

> tetep nggak menjawab pertanyaan, apakah di masa nabi ada perempuan
> nggak berjilbab dikenakan sanksi?
>
> salam

Kirim email ke