Saya lagi sharing imajinasi saya sendiri, yang kupikir positip dan
optimis. Beberapa temen jalan duluan di depan untuk membuktikan
hipotesa mereka bahwa tempatnya sekumpulan banteng ngerumput adalah
di padang rumput di ujung jalan itu. (ceritanya lagi trekking di
Ujung Kulon).

Sebagian besar jalannya lambat dong dan pesimis bisa liat banteng.
Pas dah di ujung jalan, keliatanlah kumpulan banteng itu lagi
ngerumput. Tu kan ape gw kate, kata temen2 yang duluan, dengan
bangganya. Yang baru dateng bilang, o iya ya...:-)

Mernissi bilang apa gw kate...Satriyo bilang o iya ya...
ok kan....:-)

salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "satriyo" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mbak Mia yang dirahmati Allah, bisa jelaskan yang mba maksud dalam
> reply mbak ini, terutama ketika nama saya disebut?
>
> terima kasih,
>
> satriyo

> yang
> ada