Saya kira Pak HMNA bakal posting banyak tentang ini :-)
tapi,
Radityo, mbok yao kalo mau posting/forward itu lihat-lihat dulu,
supaya ngga terkesan "nyampah."

Kalau Anda tidak mengamini pendapat Gabriela ataupun Muskita
silakan:
- baca sejarah penaklukan Jerusalem dan kunjungan Umar bin Khattab ke situ
- bagaimana bisa pemerintah Arab Saudi menyisipkan ayat 17:1 dalam al-Quran,
lha wong dalam al-Qur'an tidak ada keterangan Masjidil Aqsa di Jerusalem,
dan belum ada Arab Saudi sampai dengan tahun 1920-1930!
- ngaji aja lagi tentang status Baitul Maqdis sebagai kiblat

Padahal Anda ini rajin surfing,
tapi kok maunya cuma forwarding, tanpa cek-en-ricek :-(

btw, gimana perjuangan penegakan Syariahnya?

salam,
DWS