siapa bilang dandanan pere  mahal. Yang tradisional murah: kentang
marut sendiri buat masker. Bedak beras buat sendiri gampang. Lipstik
gak harus beli yg bermerek nan mahal, asal cocok aza n gak buat
bibir jadi bengkak krn alergi.

Dulu saya juga suka pake segala hand & body lotion maksute biar gak
kering dan busik, tapi kalo lupa pake malah busik. Nah sekarang gak
pernah pake krn dikomplen anak,"mama ngapain pake gituan ...kan
tubuh udah ada antibodinya sendiri!". Yak udah aku gak pake lagi. Eh
ternyata malah gak busikan. Tubuh memang mengadaptasi sendiri
kebutuhan2nya. Gak tau, apa ini ada hubungannya dengan jilbab
(pakaian tertutup) sehingga membuat tubuh terlindung dari debu dan
terik matahari jadi gak gampang busik??? au ah!

hi..hi..wan Sabri, boleh juga berprinsip spt itu asal konsekwen.
Jangan2 ntar poligami dgn alasan abis istri tua kayak 'pembokat'
karena gak pernah didandani (=dikasih uang buat nyalon).

Soal dandanan, saya suka lihat cewe cantik apalagi cantiknya alami.
Kalaupun dandan, yang gak terlalu berlebihan lah. Kalo berlebihan
kesannya tuh orang kok gak PeDe ama mukanya sendiri.

Supaya tambah cantik, pola makannya juga kudu yg sehat and hatinya
juga dibuat sehat.

Mari-mari mempercantik diri.

wassalam,
--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "st sabri" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "thegontors" <thegontors@>

Makin

> --
>
> Bener itu mas, memang dandanan perempuan itu super mahal, bikin
> kanthong bolong. makanya kalo punya istri gak usah ke salon, gak
usah> beli bedak, gak usah pakai lipstik. Mending disuruh masak,
ambil air,> cuci piring, cuci baju, nyapu ngepel ..... malam
ditidurin banyak-banyak.

> siip deh. Thanks buat nasihatnya :=))
>
> sts

Kirim email ke