Halowww lagi mba Rita..:D
Makasih untuk koreksiannya, salam aja untuk guru cakepnya hehehe, dulu guru
bahasa Indonesia saya itu ibu-ibu yang galak banget, disuruh ngapalin aja,
bosenin, bukannya praktek nulis surat cinta gitu or bikin cerpen cinta..:)

Balik lagi ke FPI, apa peribahasa itu cucoks untuk organisasi ini? Apakah
selama ini FPI adalah "susu" yang banyak sekali melakukan kebaikan untuk
membantu umat Islam lalu pernah melakukan satu kali aja kekerasan sebagai satu
titik nila (bukan banyak kekerasan), lalu yang keinget sama orang-orang itu
kekerasannya begitchu?

salam
Aisha
--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Aisha" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> [...]

Halo Mbak Ai...:-))
Kebetulan bahasa Indonesia itu pelajaran favorit saya, soale gurunya cakep :-))
Pepatah yang benar itu "Karena nila setitik, rusak susu sebelanga". Jadi ada
air susu sebelangga yang jadi mubazir tak bisa dipergunakan karena tercemar
oleh nila yang hanya setitk itu. Begicu...:-))).