Berarti sumbangan perindividu orang2 di negara Qatar, UAE, Bahrain,
dan Quwait lebih besar dibandingkan sumbangan individu negara2 lain
nyang katanya nih "kapir" (kecuali Amerika yah).
Padahal dalam ilmu banding membandingkan, hukum yang dipakai adalah
relative number, bukan absolute number.. :D, karena comparable..

Jadi sebenarnya mas Wikan tuh sebenarnya mau membantu apa malah
njlomprongke pak Jano Ko neeh.. ??? :D

Donnie

=============
Pada tanggal 10/06/07, Wikan Danar Sunindyo <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Mbantuin Mas Jano aah ... :)
>  Data tentang persentase negara penghasil CO2 bisa dilihat di
>  http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_countries_by_carbon_dioxide_emissions
>
>  Nomor 1 Amerika 24.3 %
>  Nomor 2 RRC 14.5 % (EU 15.3 %)
>  Nomor 3 Rusia 5.9 %
>  Indonesia Nomor 19 1.3 %
>
>  Coba hitung negara2 Islam : Iran 1.5%, Saudi Arabia 1.4 %, Indonesia
>  1.3 %, Turki 0.9 %, Malaysia 0.6 %, Kazakhstan 0.6 %, Mesir 0.6 %,
>  Uzbekistan 0.5%, Pakistan 0.5%, UAE 0.4%, Iraq 0.3 %, Kuwait 0.2 %,
> [...]

Kirim email ke