Pernah nyicipin belajar matematika soal bilangan riil(?), intinya bahwa di
antara
0 dan 1 (jg antara 1 dan 2, dst) ada 'tidak berhingga' bilangan riil
diantaranya..
padahal yang kita pahami, bilangan tidak hingga kan 'bilangan terbesar' atau

logika awam, bilangan yang bisa digunakan untuk menghitung semua benda. :-p

Jadi sangat tepat/klop apa yang disebutkan Qur'an bahwa membunuh satu orang,
tanpa alasan yang bisa dibenarkan (agama) (dianggap) sama dengan membunuh
semua orang..

Memang yang namanya aksi pemboman warga sipil PATUT DIKECAM/DIKUTUK..
terlebih lagi kalau itu merupakan rekayasa pihak" luar yang ingin merusak
nama
(umat) Islam & Indonesia.

Sorry numpang kutip tulisan orang HTI soal 'terorisme'.. meskipun saya gak
ikut
organisasi itu.. :-) Klaim dan seolah" memang kerap memikat bahkan menipu..
:-(

"..
http://www.syirah.com/syirah_ol/online_detail.php?id_kategori_ isi=1768
(Selasa, 12 Juni 2007)

Misalnya, papar Ismail, kenapa bom meledak di
Denpasar, bukan di Jakarta yang tentunya banyak sekali
instalansi kepentingan Amerika Serikat. Ketika yang
menjadi sasaran adalah Kedutaan, kenapa malah Kedubes
Australia yang dibom. Kembalinya meledak bom Bali II,
ternyata juga banyak turis Australia yang menjadi
korban, bukan turis asing asal Amerika Serikat.

Fenomena ini, tutur Ismail, menunjukkan bahwasannya
terorisme itu diciptakan untuk mendukung dan
membenarkan war of terrorism yang lagi genjar
dikampanyekan.

Apakah mungkin Amerika Serikat dalangnya? "Sangat
mungkin," jawab Ismail.

"Ini ada operasi melakukan penyusupan ke dalam
kelompok Islam yang mempunyai semangat melawan
Amerika. Setelah masuk melakukan provokasi. Ini
gampang sekali. Kemudian proses radikalisasi untuk
melakukan aksi. Agar ada stigmatisasi, bahwa Indonesia
adalah sarang teroris, berkait dengan pondok
pesantren. Kayak gitu," lanjutnya.
.."

Atau artikel soal 'selingkuh'nya AS & Fundamentalis Islam..
bahasannya pas banget dengan statement di atas.

"..
*http://www.sinarharapan.co.id/berita/0706/13/nas05.html*

Agus menambahkan buku ini membeberkan data ke-terlibatan AS dalam proyek
penumbuhsuburan religius ekstrimis. Dengan kata lain, karya Robert Dreyfuss,

ang-gota The American Society of Juornalist and Authors (ASJA) dan
Investigative
Reporters dan Editors (IRE), membuka tabir gelap perselingkuhan politik
antara
Amerika Serikat (AS) dan kaum Islam fundamentalis.
"Penyingkapan tabir perselingkuhan AS dan religius ekstrimis atau Islam
Fundamentalis
itu, diharapkan akan semakin dipahami apa yang telah terjadi sesungguhnya
sehingga
dapat diwujudkan nilai humanisme," kata Agus.
.."

CMIIW..

Wassalam,

Irwan.K

   *http://www.sinarharapan.co.id/berita/0706/13/nas05.html *

*Buku Robert Dreyfuss "Devil`s Game"
Perselingkuhan Politik AS-Islam Fundamentalis*

Yogyakarta- Buku karya Robert Dreyfuss yang berjudul Devil`s Game : How the
United States Helped Unleash Fundamentalist Islam yang sempat mengagetkan
publik Amerika telah hadir di Indonesia. Malahan bu-ku ini sudah pula
diterjemahkan dalam bahasa Indonesia dengan judul Devil`s Game Orchestra
Iblis: 60 tahun Perselingkuhan Amerika-Religius Ektrimis.
Kehadiran buku Devil's Game yang sudah diterjemahkan ini ditandai dengan
acara bedah buku yang diselenggarakan di Gedung Wanitatama, Yogya, Selasa
(12/6). Menurut Dr. Agus Maftuh Abegebriel dari SR-Ins Publishing yang
menerbitkan buku terjemahan ini, karya Dreyfuss yang satu ini merupakan
konklusi dari pengembaraannya di gurun sahara politik Timur Tengah.
"Investigasi Dreyfuss ini melibatkan para pejabat Departemen Luar Negeri AS,
para mantan pejabat intelejen, para diplomat, militer dan para expert Timur
Tengah," tutur Agus yang juga dosen Fakultas Syariah Universitas Islam
Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta.
[...]
Sementara itu, Erwan Widyarto, salah satu panelis yang membedah buku ini
menyatakan, buku terjemahan ini akan mengisi kekosongan informasi atau
sejarah hubungan AS–Islam politik yang masih minim. (yuyuk sugarman)

--------
On 6/20/07, Aisha <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> From : Wikan
> QS 5:32
> 32. Oleh karena itu kami tetapkan (suatu hukum) bagi bani israel, bahwa:
> barang siapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu
> (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan di muka bumi,
> maka seakan-akan dia telah membunuh seluruhnya. Dan barang siapa yang
> memelihara kehidupan menusia semuanya. Dan sesungguhnya telah datang kepada
> mereka rasul-rasul Kami dengan (keterangan-keterangan) yang jelas, kemudian
> banyak di antara mereka sesudah itu sungguh-sungguh melampaui batas dalam

Milis Keluarga Sejahtera mailto:[EMAIL PROTECTED]
Milis Anak Muda Islam mailto:[EMAIL PROTECTED]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: