Saya ingat Ibu menyatakan saya tidak sabar (cmiww) atau tergesa-gesa
krn menjawab--menurut ibu--postingan yang sama lebih dari sekali.

pak Ary melakukan hal yang sama tapi ketika saya pakai 'patokan' ibu
buat pak Ary, tanggapan ibu lain lagi.

Maaf kalo memang saya lemot dan bolot (tidak menuduh ibu menyatakan
ini lohh) memahami bahasa Ibu ... ;-]

salam,
satriyo

PS: masih dianggap tergesa-gesa ga ni, reply buat post yang sama
lebih dari sekali? ;-]

===

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Mia" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya pikir Pak Ary sudah cukup sabar, tepat guna dan proporsional
> dalam menjabarkan poin-poinnya, dan nggak merembet kemana-mana.
>
> salam
> Mia

> agar

> haq,