Seperti Kraton Solo kan juga memberi gelar kebangsawanan kepada mereka
yg mengembangkan dan melestarikan budaya Jawa. Itu kan sah sah saja.

Karya sastra bisa kontroversial bisa kompromistis, tergantung si pujangga.

Kalau enggak suka yg jangan baca. Kalau suka ya silahkan nikmati.
Namanya aja karya sastra. Gitu aja koq repot ...

Siege mentality koq berakar sekali ya dalam masyarakat Islam?  Ini
bentuk inferiority complex.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Lina Dahlan" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Dan" <dana.pamilih@>

> kalau> karyanya dihargai.
>
> Yang bobot filosofisnya tinggi dan bendahara katanya indah kan
> bukunya yang lain? Bagaimana dengan Satanic Verse itu sendiri?
> Bahasanya susah ya?...waaah...apalagi saya yang baca!!! Susah sekale.

> politisasi> agama.
>
> Kalo ini masalahnya, kalo dunia materi konteksnya, siapapun boleh
> mempolitikkan apapun...:-).Ratu Igggris boleh mempolitikkan agama,
> Ratu Inggris boleh memberikan gelar apapun utk keperluan politiknya.
> [...]

Kirim email ke