aku ingin segera menikah. saat ini ada seorang ikhwan yg kebetulan seorang
muallaf sejak thn 94 yg sedang menjalani ta'aruf dgku. tapi persoalan yg kami
hadapi saat ini adalah dia belum miliki pekerjaan. tepatnya sejak dia
memutuskan untuk pergi dari kel karena perbedaan akidah. aku bingung...masa
ta'aruf kami sudah lewat 8 bulan. hatiku sudah mulai gelisah. namun setiap
kubawa dalam qiyamul lail, selalu makin mantap hati ini untuk menantinya. saat
ini dia berada di pulau yg berbeda dgku. aku binging, harus bagaimana
menentukan sikap sementara gelisah hati ini semakin menjadi karena masa ta'ruf
yg sudah terlalu lama.

  wassalam,
  sofie