saya punya saudara sepupu perempuan yg lumayan tajir (di atas rata2) yg
diperoleh dari usahanya sendiri yg halal...

dia sudah 3x kawin cerai... dan semua pernikahannya secara sirri... dan yg
lebih bikin saya membelalakkan mata adalah... saudara sepupu saya sendiri yg
menginginkan nikah secara siiri... ga mau legal formal...

kenapa?
ini karena secara ekonomi, penghasilan saudara saya tersebut di atas
penghasilan para suaminya... bisa ratusan kali lipat...
info yg saya dapat, dia memang sengaja menginginkan nikah sirri agar pada
saat bercerai tidak dipusingkan dengan pembagian harta yg ribet seperti
nikah secara legal formal...

bagaimana kalau begini?

salam,
kinantaka