Bu Aisha,

Untuk nentuin matengnya blewah, memang susah2 gampang. Dan inilah seninya
blewah. Susah, karena parameternya adalah perasaan. Harus dielus2 dan
dicium. Nah, elusan dan ciuman ini yg tidak ada standarnya. Misalnya berapa
dBA (kalo suara) atau berapa meter (kalo panjang). Semua pake "perasaan".
Wong kadang, pilihan istri saya dan pilihan saya saja beda. Padahal secara
visual, kedua blewah tersebut tidak jauh berbeda.

Oh iya, ada yang punya resep bikin tahu isi yang mak nyuss ga? Soale klo
bulan puasa begini, saya sangat suka ngebantu istri di dapur dan coba2 resep
baru yang gampang dan sederhana.

Kinantaka