ramada agus <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Assalammualaikum Wr. Wb.
Salam Sejahtera untuk Kita semua.

Pengenalan dan Kecintaan pada hewan, tumbuh-tumbuhan dan alam seisinya sebagai
mahluk ciptaan Tuhan sangatlah baik ditanamkan dari sejak dini kepada anak-anak
kita. Kelak janganlah ada pertanyaan dari mereka suatu saat nanti, ”Pah, mah,
kambing itu binatang apa ya?” atau ”Sawah itu adanya di mana sih pah,
mah?” di mana kita hanya bisa menjelaskannya namun tidak dapat menunjukkannya
secara nyata.

Berangkat dari hal tersebut, di tengah kesibukan menjalankan usaha bidang
perkebunan & peternakan, atas pengalaman unik dan menarik yang dialami oleh
anak Saya di mana terkadang ikut serta bersama Saya ke lapangan dalam
menjalankan usaha, Saya mencoba menuangkannya dalam bentuk tulisan menarik yang
semoga bermanfaat untuk dibacakan kepada anak-anak kita. Cerita dapat
didownload secara cuma-cuma (gratis) pada Blog dombagarut.blogspot.com.

Bagaimana cara mendownloadnya? Buka blog dombagarut.blogspot.com, kemudian
temukan Title ”Kisah Petualangan Rama” pada Blog. Semoga ini akan
bermanfaat untuk masa depan generasi bangsa Indonesia.

Keluarga Villa Domba mengucapkan:
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1428 H - Mohon Maaf Lahir & Batin

Wassalammualaikum Wr. Wb.

Agus Ramada Setiadi

e-mail: [EMAIL PROTECTED]
  blog: http://mediacare.blogspot.com