Saya jarang nonton teve, tapi selama libur panjang ini saya coba
nonton teve, eh...acara yang kutonton diselingi berita sakit pak
Harto melulu.  Lama-lama saya sadari bahwa semua teve network sudah
dikuasai oleh clan Suharto dan kroninya.

Daripada nonton teve saya buka WM dan berharap pada nggak ngomongin
di sini.  Eh, ternyata...

Pintu maaf selalu terbuka, Tuhan saja maafin setan terakhir yang
keluar dari neraka, kira-kira begitu.  Tapi sebaiknya media dan kasta
kelas atas sebaiknya nggak ngomongin maaf-maafan, itu baik untuk
proses transformasi jangka panjang.  Tapi sebelumnya tolong proses
pengadilan dan duitnya itu loh kapan mbo disitanya, udah basi kali
yah.. .. udah kadung menguasai media....:-(

Makanya aku dukung orang-orang seperti Amin Rais yang dalam hal ini
konsisten pendapatnya terhadap Suhartoism, beda dengan SBY maupun
Yusuf Kalla.

salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Wikan Danar Sunindyo"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kayaknya bukan gitu maksudnya mas sunny,
> kan yang diterangkan oleh pak syamsuri adalah dosa yang dapat
memperpendek umur
> salah satunya adalah memutus tali silaturahmi
> lha berhubung kelihatannya pak harto ini gemar menjalin tali
> silaturahmi dengan banyak orang
> maka umurnya juga panjang
> kelihatan kan betapa banyak relasi pak harto yang pengin berkunjung
> dan menemui beliau bahkan di masa sakit sekalipun
> bahkan termasuk musuh dan lawan politiknya juga memaafkan beliau
>
> salam,
> --
> [...]

Kirim email ke