Sdr Erwin yang dirahmati ALLAH..
Kalau anda melihat hal2 yang tidak islami disini
ini ladang kita untuk memperbaikinya...untuk beribadah

Rasul datang juga ditengah2 umat Jahilliah bukan?

Cobalah tunjukan kepada masarakat wanita Muslimah cara
berdawah yang islami itu.

Rasulullah swt berenasehat kepada sahabat2nya ,kalau orang2
tdk beriman itu berkata kata buruk,tidak senonoh,
kita jangan mengikuti pula,apa bedanya orang2 beriman dgn
orang2 beriman...

Sahabat2nabi menyadarinya
Silakan perbaiki apa yang anda rasa tdk islam
selamat berjuang.

Wassalam

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "genukin" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ass mas Erwin Deguchi..
> Salam kenal, saya sudah lama mengikuti millis ini, tapi males untuk
> ikut langsung. Baru sekarang mood untuk join.
> Bagus juga mas penjelasannya tentang ahmadiyah, supaya bisa segera
> mengakhiri polemik tentang MUSLIM yang BAIK ini MAU DILARANG?..
> Jemu baca postingan dimillis wanita muslimah tapi isinya jauh dari
> nilai-nilai Islam. Malah lebin cenderung memprofokasi dan
> mendiskreditkan nilai-nilai Islam. Lah kenapa ngga ganti aja namanya
> jadi wanita liberal?..
> Atau mungkin sebetulnya yang membela ahmadiyah, membenci FPI, meminta
> [...]

Kirim email ke