Waladah..ajarin gw tentang demokrasi Dan..
Iya masih kudu belajar, nih koreksi kalau salah..

Hukum syariah itu kalau diterapkan maka akan tercipta keadilan yang manusiawi
dan sangat indah. Contohnya..neh..pelaku perzinahan dihukum cambuk bagi yang
masih lajang dan rajam bagi yang sudah menikah. Sebelum menghukumi itupun harus
ada 4 orang saksi yang mengetahui atau dari pengakuan pelaku. Dengan begitu
orang2 akan jera ketika melakukan perzinahan.

La wong semua sudah tau kok kalau efek perzinahan itu banyak negatifnya,
penyakit menular seksual (ihh sereeeem) dan ketidakjelasan nasab anak hamil
diluar nikah. Bagi yang dihukum rajam sampai mati, itu justru menjadi jalan
penebus dosanya didunia sehingga di akhirat nanti dia tidak akan terkena
 siksa akibat perbuatan berzina yang dia lakukan didunia (ayatnya cari sendiri,
you pasti nemu). Efek2 perzinahan juga tidak akan muncul ketika hukum
ditegakkan dengan tegas dan adil. Hal ini juga berlaku pada kasus-kasus pidana
Islam yang lain seperti homoseksual dan pelaku kemaksiatan yang lain.

Hukum Islam itu rahamatan lil alamin, bukan kata manusia, tapi kata Qur'an, dan
kite aminin aja wong bener kok . Penerapan hukum pidana islam berlaku bukan
hanya untuk warga muslim aja tetapi juga untuk warga non muslim. Mereka juga
dikenakan hukuman yang sama dengan warga muslim ketika mereka tunduk kepada
pemerintahan Islam.

Bedanya pada hukum perdata mereka, seperti ketika menikah, kematian, dan
semacamnya, juga perbedaan kewajiban warga muslim dan non muslim dalam hal
jizyah dan jihad. Warga muslim diwajibkan untuk berjihad qital apabila negara
memerlukan, sedangkan warga non muslim tidak diwajibkan. Warga non muslim
dikenai membayar jizyah (pajak) sedangkan warga muslim diwajibkan membayar
zakat maal bagi hartanya yang memenuhi syarat. Selain itu hak dan kewajiban
warga muslim dan non muslim sama dihadapan pemerintah Islam. Mereka bebas
menjalankan keyakinannya masing2. Begitu Dan, indah bukan ?

Wah payah juga you ini, pake brand sendiri dong!..
SALAM PERDAMAIAN..

Dan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               --- In
wanita-muslimah@yahoogroups.com, genukin gebukin <[EMAIL PROTECTED]>
 wrote:

 > Islam itu rahmatin lila'alamin..
 > Sifatnya universal dan berlaku untuk seluruh umat.
 > Mendirikan negara Islam bukan berarti semua rakyatnya harus Islam.
 Tapi hukum yang berlakunya adalah hukum Islam.

 DP: Mengapa non-muslim harus tunduk sama hukum Islam?  Bisa tolong
 jelaskan?

 Konsep negara syariat itu kan hasil ijtihad para penguasa dan ulama
 pada abad2 orang masih banyak naik unta itu dulu.  Bukan perintah
 Allah yg eksplisit. Kita sekarang juga bebas berijtihad mau bentuk
 negara spt apa yg kita inginkan.

 >Sudah saatnya, Indonesia berubah, negara-negara Barat sudah jenuh
 >dengan kebebasan, kita malah teriak2 kebebasan yang kebablasan.
 >Harapannya korupsi, perjinahan, perampokan, pemerkosaan dan segala
 >tindakan kriminal hilang.

 DP: Tindakan kriminal diatasi dg sistem hukum yg tegas dan konsisten
 bukan dg kebebasan berekspresi.  Siapa bilang negara2 Barat jenuh dg
 kebebasan.  Hanya kebebasan (liberty) yg mereka mau bela dg nyawa
 mereka.  Bukan agama, bukan negara, bukan lainnya.

 Wah masih perlu belajar konsep2 dasar demokrasi nih Anda ...

 > Salam perdamaian...
 >
 > latifabdul777 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
    Sdr Ku yang dirahmati ALLAH

> [...]
 bersyariat
 >  > akan surut. Generasi baru telah lahir. Kita bisa mencium baunya kan?
 >  > Termasuk kalau sy membaca beberapa tulisan di milis ini. Iya
 nggak, Pak?
 >  > Pak Latif, contoh Bapak soal Arab Saudi, Iran, Afghanistan (pada masa
 >  > Taliban) yg Bpk anggap gagal tidak menenggelamkan niat mendirikan
 >  > negara Islam. Mengapa? Hasil lamunan saya menyimpulkan, sebuah negara
 >  > yang dicita-citakan memang harus sangat ideal. Semakin  gagasan itu
 >  > utopis semakin indah dan akan membuat semangat gerakan mjd awet.
 Nggak
> [...]
 >  > saksikan sekarang ini adalah masarakat yang tidak damai sesama
 muslim,
 >  > saling haram mengharamkan dan berlaku tidak adil dan diskriminasi
 >  > dengan umat non islam.Kehidupan masarakat islam terbelakang dlm
 segala
 >  > bidang penghidupan, baik ekonomi,technogi dan pertahanan
 >  > agamanya.Kenapa ini terjadi? inilah penemuan2 saya
 >  > >
 >  > > Setelah saya menyilami Rahasia2 Al Quran, ternyata negara2 Saudi
 >  > Arabia,Iran,Taliban, dan Partai2 islam di Indonesia MELANGGAR
 BEBERAPA