Pak agus ini kok memble, ditanya minta dijelaskan malah menghindar.
Lagian nggak adil komentarnya, masak yang diminta sabar cuman mba
Rita doang, sedangkan yang diskusinya kasar dan argumennya jelek
nggak ditegur apa-apa. Gimana pada mau belajar diskusi secara Islami.
Payah ni ustaz agussyafei..

salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "agussyafii" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Mbak rita,
> silahkan dituntut, saya mengerti perasaan ketersinggungan
> anda..silahkan diterus tuntutannya..salam untuk suami tercinta..
>
> salam peace & love,
> agussyafii

Kirim email ke