Sdr sain  .....dlm setiap partai tidak semua yang setuju
ada yang PRO dan CON

yang penting apakah PKS sudah menerima kemerdekaan
berkeyakian beragama....kalau belum yaa tunggu dulu
PAN,.PKB,GOLKAR,PDI-P dll juga partai2 plural

bukankah demikian?

salam

Thesaints Now <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               Terserah
Pak Latif, Pak Latif lebih tahu.......apa memang tidak ada lagi
 partai yang lebih baik, lebih prularis, lebih demokratis, lebih adil, lebih
 mengayomi semua warga RI.

 Asal tahu saja ya Pak, Pemimpin RI yang TIDAK MAU ditemui untuk mengadukan
 KASUS JAI adalah Pak HIDAYAT NURWAHID KETUA MPR RI. Bayangkan PAK menurut
 info rekan kami, sudah beberapa kali Tim Pengurus Ahmadiyah ingin bertemu
 dengan niat baik melaporkan kondisi warganya yang juga Warga Indonesia
 kepada PAK KETUA MPR RI. Ahmadiyah tahu bahwa salah satu yang RAJIN MENGGOSH
 mereka adalah dari KADER PKS. Tetapi karena Pengurus JAI berhusnuzan dengan
 PAK KETUA MPR RI yang dianggap mungkin berbeda dengan KADER biasa, maka
 mereka tetap ingin berjumpa Beliau.

 Tetapi apa dikata ternyata Sektarianisme Pak NHW belum bisa membedakan
 posisinya sebagai Ketua MPR RI yang harus mengayomi seluruh warga tanpa
 melihat perbedaan penafsiran/keyakinan dan malah melihat dirinya sebagai
 KADER PKS yang katanya mewakili umat islam Indonesia wah wah
 wah.........Sejak Kapan lagi PKS mewakili Umat Islam Indonesia?

 Ini ada kasus terhangat. Teman saya seorang ahmadi berada di luar negeri,
 kebetulan mau diangkat dan didukung oleh sebagian besar komunitas Indonesia
 menjadi Ketua Pengurus Komunitas Muslim Indonesia di negeri tersebut.

 Yang bersangkutan berusaha menolak dan menjelaskan posisinya sebagai orang
 ahmadi muslim dan sedikit menjelaskan situasi terakhir di Indonesia yang
 disesatkan dan mau dilarang oleh MUI, PKS, HT, KISDI, DDII, PERSIS dan yang
 galak-galak lainnya itu.

 Setelah Rekan kami tersebut memberikan penjelasan keadaannya, maka banyak
 muncul sms yang berupa PENOLAKAN dan semuanya dari KADER PKS di negeri
 tersebut.

 Namun demikian entah mengapa rekan kami tersebut tetap mendapat dukungan
 dari sebagian besar komunitas muslim indonesia dan akhirnya terpilih menjadi
 Ketua Pengurus Komunitas Muslim Indonesia di tempat tersebut.

 Saya tahu pasti, rekan kami tersebut bisa memposisikan dirinya dengan baik
 untuk mengurus kegiatan yang ingin dilakukan oleh komunitas muslim di tempat
 itu. Soalnya semua sudah tahu kalau dia adalah orang ahmadiyah. Orang sudah
 tahu bagaimana pandangan ahmadiyah yang dapat di downoad dan di lihat di
 internet yang bahasa asing tapi mudah buat mereka. Jadi enggak ada
 kekhawatiran bakalan diindoktrinasi ajaran ahmadiyah, memangnya ahmadiyah
 sukan mengindoktrinasi? hehehehe kayak jaman Penataran P4 aja.

 Yang lucu adalah sewotnya orang PKS yang IM yang punya LIQA terpisah dan
 KHUSUS KADER dan sering enggak ngaku kalau mereka itu adalah KADER IM.

 Padahal sesuai pengamatan kami malah KADER IM ini yang suka enggak tahu MALU
 menyusup ke sana kemari enggak mengaku kalau mereka itu adalah KADER IM,
 bilangnya ini pengajian NETRAL, apa maksudnya pengajian NETRAL? Emang nya
 ada pengajian NETRAL?

 Khawatir amat sih ketahuan kalau ternyata Ustadznya juga adalah KIRIMAN
 mereka. Makanya kalau pengajian untuk umum ustadznya ada banyak biar biar
 bisa mendengar berbagai penafsiran baik dari NU, Muhamadiyah, IM, Ahmadiyah,
 Syiah, LDII dan JIL. Enggak usah khawatir terhadap umat, umat kan udah pada
 pinter-pinter untuk menilai. Cuma mungkin teknik penyampaian ustadz harus
 diubah jangan terlalu emosional cukup hanya menyampaikan fakta-fakta,
 dalil-dalil dan penafsiran yang diambil, enggak perlu maksain........Namanya
 juga pengajian untuk umum, bukan lagi LIQA buat KADER.