Assalamu'alaikum Wr. Wb.,

Brothers & sisters, mau share dikit yah...
mudah-mudahan dapat diambil hikmahnya...

Maaf kalau ada yang kurang berkenan.....
=========================
Saya belum diludahin....
Label: Hikmah Kehidupan
Kisah ini tidak akan pernah hilang dari ingatan...

Beberapa tahun yang lalu, saya mempunyai seorang atasan yang sangat berwibawa,
berkharisma, tegas tetapi mempunyai jiwa kekeluargaan...
Kharisma beliau begitu terasa, sehingga kami bertekuk lutut ketika berhadapan
dengannya...
Kata-katanya tajam dan langsung kena sasaran... benar-benar seorang pemimpin
yang berwibawa...

........................Hari-hari selanjutnya, saya menjadi bawahan yang tidak
disenanginya..Dari seringnya diberi souvenir bagus-bagus kalau beliau ke luar
kota atau ke luar negeri, menjadi 'tidak ada apa-apa'nya...
3 bulan lebih lamanya saya tidak ditegur, tidak disalami, tidak di sms....
Kecut hati ini...

Baca cerita yang penuh hikmah ini selengkapnya di
http://keluarga-yuno-firdaus.blogspot.com/

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.,

Yuno-Firdaus