Temen yang anggota WM ini cerita..ayo ngakuu..:-)..sering baca ttg
kenapa yang digugat dan ditangkap PSK melulu, gimana pelanggannya?
kan ada demand ada supply...sampe suatu hari ngrasain sendiri..tapi
bukan kasus PSK loh.

Di sekitar tugu pizza-man, nyetir sendirian lagi nungguin lampu
merah, ada pedagang asongan nawarin mainan mobil2an. Menarik mobil2an
itu, terjadilah tawar menawar antara temen kita dan asongan ini.
Setelah berkutat dg harga, jadilah transaksi. Oke deh bu, ini
penglaris saya baru keluar nih, kata asongan.  Temen kita punya duit
50 ribuan, dia minta kembali dulu, sedangkan mainan itu sudah
diterimanya.  Abang asongan itu pun sibuk cari kembalian di
kantongnya..eh..tau-tau....brak..brug..brak...brug...wuissss....abang
asongan digaruk polisi kamtib, cepet banget..darimana tuh datengnya?

Temen kita panik, sambil ngacung2in 50 ribuan ke arah kamtib dan
asongan yang udah di seberang jalan.  Pak..pak...saya belum
bayar...aduh gimana ni...sementara mobil belakang udah
tat..tet....maklum lampu hijau. Sementara abang asongan walaupun
diseret polisi tetep meliat ke arah dia dengan tatapan mata tak
berdaya..

Waktu temen kita berhasil minggirin mobilnya jauh di ujung, balik
cari si abang, tapi nggak keliatan lagi, mungkin udah diangkut ke
kantor polisi.  Sorenya, dan besoknya dia cari2 lagi, nggak ketemu
juga.  Temen kita merasa berdosa, duh...dimana dikau abang
asongan...aku masi ngutang...duh kok aku nggak digaruk juga yah...

salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "L.Meilany" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> [...]